Wednesday 13 January 2016

Hati Kita

Kita dipertemukan saat kita sudah sama-sama pernah merencanakan hidup dengan orang lain
Kamu dengan perempuan itu
Dan aku dengan laki-laki itu
Tapi itu ternyata hanya menjadi rencana lalu 
Kamu tidak berhasil dengan perempuan itu
Dan aku pun juga begitu dengan laki-laki itu
Lalu kamu dan aku dipertemukan Tuhan melalui jalan yang tak disangka
Dan bukankah saat itu hati kita masih sama-sama ragu
Kamu ragu denganku
Aku juga ragu denganmu
Tapi mau bagaimana jika Tuhan sudah membalikkan hati kita
Hatimu dan bahkan hati orang tua mu dibalikkan ke padaku
Hatiku dan bahkan hati orang tua ku dibalikkan padamu
Dan proses mempersatukan keluargaku dan keluargamu pun terasa begitu mudah
Kini tinggal bagaimana kita mempersiapkan diri menempuh perjalanan baru
Perjalanan yang tentu saja banyak tantangan namun pasti akan menyenangkan jika kita jalani bersama
Perjalanan yang tentu saja tak hanya membutuhkan harta dan cinta
Ilmu dan iman lah yang menjadi bekal utama

6 komentar:

Unknown said...

So sweet

izzatiayun said...

hehehe postingan hari ketiga lagi berbau ke "hati" an mbak

Muhammad Zaini said...

Asli
Postingan kayak gini buat baper melulu :v

Zulfa Amalia said...

Beneran deh! Itu jg yg aku rasain pas prosesi akad. Aduuuh, jadi keinget. Baper malem2:(

Ken Patih Adichandra said...

Nice. ^_^. Penjabaran makna jodoh yang merasuk...

Unknown said...

Ternyata benar adanya seseorang yg sudah pernah tersayat hatinya oleh seseorang (lawan jenis) akan tercipta sebuah tulisan yg lebih baik dari pada yg blum mengalaminya......

Post a Comment

 
;